Bingung

aku pikir, aku adalah seseorang yang memiliki pikiran yang ga sinkron dengan kenyataan.
ketika lagi minder, rasanya ga ada satupun yang peduli,
ternyata Dia memberitahuku melalui orang lain,
masih ada yang peduli denganku ...


aku pikir, dia ga peduli,
waktu latihan nyanyi, aku pikir dia yang meremehkan aku,
ga semangat,
yang pasti itu ga ada di pikiranku dia akan sesuai dengan ekspektasiku ...
ternyata, kata temen,
pas tampil, dia yang paling keras dan bersemangat 
*kebenaran hal ini belum di-validkan
puji Tuhan kalau benar


aku merasa mungkin mereka tidak membutuhkanku lagi,
ternyata di balik itu, mereka sudah menyiapkan yang terbaik untukku~




aku merasa ketika ber"negative thinking" ternyata banyak rahasia yang aku sebenarnya tidak tahu


sebaliknya,
ketika aku lagi pede banget,
ternya dia gak sesuai dengan apa yang aku pikirkan,
aku ga pernah membanyangkan bahwa hal itu akan lebih buruk ...


aku senang banget dengan keadaan yang ada,
tetapi tiba-tiba mengetahui yang sebenarnya, sakit banget


rasanya ga sinkron ...
aku pikir aku yang paling malang,
ga bisa seperti mereka,
ga bisa seperti dia,
ga bisa mempunyai kesempatan seperti mereka,
ga bisa mempunyai kesempatan seperti dia,
ga punya kemampuan seperti mereka,
ga punya kemampuan seperti dia ..


tetapi Tuhan masih memberi kesempatan kepadaku buat nunjukin kemampuan yang kupunya ...


kadang sudah sedih banget, sakit hati ..
tapi tiba-tiba kaget, dan bahagia mengetahui yang sebenarnya ...
begitu juga sebaliknya ...


gimana caranya agar pikiranku dan kenyataan bisa sinkron ?

Komentar

Postingan Populer